Festival Unik Yang Ada Di Jepang

Festival Unik Yang Ada Di Jepang

Festival Unik Yang Ada Di Jepang

Festival Unik Yang Ada Di Jepang – Selain memiliki budaya dan tata krama yang baik, Jepang pun selalu memiliki sisi menarik tersembunyi di dalamnya. Apalagi festival di sana, Jepang sendiri pasti memiliki banyak berbagai festival yang unik dan tidak pernah kita jumpai di negara-negara lain. Saking uniknya sampai orang dari luar negeri pun dibuat keheranan kenapa festival itu dilaksanakan.

Festival Unik Yang Ada Di Jepang

 

Festival bayi menangis

Salah satu festival yang ada-ada aja ini dilaksanakan tiap April di Kuil Sensoji, Tokyo. Dalam acara tersebut, sejumlah orang tua akan berlomba untuk menentukan bayi siapa yang tangisannya paling keras. Bukan sembarangan, secara budaya tradisional Judi Online tangisan bayi di Jepang dipercaya akan menjauhkan mereka dari setan-setan dan membuat bayi mereka tumbuh dengan sehat. Dalam festival itu, kamu akan melihat orang tua yang saling mengadu suara tangisan anaknya. Caranya adalah orang tua tersebut akan meminjamkan bayinya ke pegulat sumo yang ada di sana dan para pegulat sumo itu akan mencoba segala cara untuk membuat sang bayi menangis. Bisa dengan cara membangunkan paksa si bayi lewat suara bising atau menakut-nakutinya. Bayi dengan tangisan terkeras dan terpanjang akan menjadi pemenang festival itu.

Festival pusar

Ada-ada saja di Jepang ini. Di jepang sendiri tarian yang dikenal juga dengan nama hokkai heso matsuri itu, perut para penari akan digambar dengan berbagai objek. Mulai wajah badut, hewan, dan karakter-karakter slot88 login yang sekiranya jenaka lainnya. Festival ini pun tidak setradisional yang kamu kira. Hokkai heso matsuri baru diadakan di Hokkaido pada tahun 1969. Pertamanya festival pusar itu hanya untuk bercandaan warga lokal, tapi sekarang menjadi terkenal dan diadakan secara rutin. Selain menunjukkan pusar lantaran menampilkan tari perut, penamaan pusar pada festival juga dikarenakan penyelenggaraannya yang ada di Furano.

Festival penis

Festival yang sangat tidak terduga yang akan membuat kalian tercengang. Karena legenda setempat mengatakan dahulu kala ada setan yang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Namun perempuan tersebut tidak menyukainya dan menolak si setan itu. Si setan yang cemburu dengan para pria akhirnya memilih menyembunyikan dirinya di alat kelamin si perempuan dan menggigit penis setiap pria yang akan menidurinya. Terganggu dengan keadaan ini, maka si perempuan meminta tolong kepada seorang pandai besi untuk dibuatkan alat berbentuk penis yang terbuat dari besi. Penis besi itu pun digunakan si perempuan untuk merontokkan gigi sang setan. Jika kamu berkunjung ke Kawasaki saat kanamara matsuri, kamu bisa melihat berbagai cinderamata berbentuk penis yang dijajakan di jalan-jalan. Selain itu banyak makanan dan permen yang dibentuk dengan penis.